Tips Mendapatkan Kulit Glowing dan Sehat Selama Bulan Ramadan

21 Apr 2021

Selama Ramadan, sudah mengkonsumsi air yang cukup saat sahur dan berbuka puasa. Namun, kok kulit masih tetap kering dan dehidrasi ya?

Yup, selama berpuasa, tubuh kita mendapatkan kandungan air yang kurang di siang hari. Selain memperbanyak air mineral saat sahur dan berbuka puasa, penting juga untuk memilih kandungan skincare yang dapat memberikan kelembapan ekstra saat berpuasa. Apa saja sih kandungan dan produk yang kita butuhkan? Yuk bahas lebih lanjut!

Menggunakan pelembap di pagi hari itu penting!

rich cream copy

Menggunakan pelembap di pagi hari bisa membantu meminimalisir kulit kering dan dehirasi, terutama saat berada di ruangan ber-AC maupun beraktivitas di bawah paparan sinar matahari. Untuk itu, berikan perlindungan dengan Crystallure Supreme Revitalizing Rich Cream dengan SPF 35 PA+++ yang melembapkan dan mencerahkan kulit secara merata dengan instan agar siap menjalani hari dengan percaya diri.

Berikan nutrisi ekstra di malam hari

overnight copy 2

Malam hari merupakan waktu yang tepat untuk memberikan nutrisi ekstra pada kulit sehingga membuat bisa bangun pagi dengan kulit yang lebih sehat, kenyal, dan juga lembap. Wujudukan dengan Crystallure Supreme Activating Overnight Cream yang mengandung Gold-Peptide Crystals dan YouthGlow Active untuk menjaga kelembapan, elastisitas, dan menyamarkan garis halus. Selain itu, ada kandungan GrandActive Retinoid juga lho, yaitu retinol yang lebih optimal untuk melawan tanda penuaan dini, seperti noda hitam.

Saat kulit terasa kering, gunakan Crystallure Supreme Advanced Hydra Gel

hydra gel

Saat Anda merasa kulit sedang membutuhkan kelembapan ekstra, aplikasikan Crystallure Supreme Advanced Hydra Gel yang hadir dengan kandungan Triple Hyaluronic Acid yang memberikan kelembapan dan mempertahankannya, menjadikan kulit elastis dan terhidrasi sepanjang hari. Selain itu, diperkaya juga dengan Gold-Peptide Crystals dan YouthGlow Active yang menjaga elastisitas kulit.

Bagaimana dengan siku, lutut, serta rambut yang kering?

oil serum copy
Kulit kering dan dehidrasi tidak hanya terlihat pada wajah, namun juga kulit tangan dan kaki. Untuk mengembalikan kelembapan kulit, terutama siku, lutut, kutikula dan bahkan rambut, Anda bisa menggunakan Crystallure Supreme Revitalizing Oil Serum yang mengandung 7 botanicals oil sehingga kulit Anda tetap sehat dan lembap kembali.

Kulit lembap dan glowing saat Ramadan itu hal yang mungkin kok, Dear! Kuncinya adalah konsumsi air mineral yang cukup saat sahur dan berbuka puasa, serta memilih produk yang tepat untuk memberikan kelembapan ekstra.

RELEVANT PRODUCT

Promo

Supreme Activating Hydra Gel

Supreme Activating…

Rp 157.500

Rp 210.000

Rasakan kulit yang senantiasa terhidrasi, tampak sehat,…

Rasakan kulit yang senantiasa terhidrasi,…

DISCOVER MORE
Promo

Supreme Revitalizing Oil Serum

Supreme Revitalizing…

Rp 216.000

Rp 240.000

Rasakan lembutnya kulit seperti satin dengan Oil Serum…

Rasakan lembutnya kulit seperti satin dengan…

DISCOVER MORE

Supreme Activating Overnight Cream

Supreme Activating…

Rp 230.000

Terbangun di pagi hari dengan tampilan kulit yang…

Terbangun di pagi hari dengan tampilan kulit…

DISCOVER MORE

Supreme Revitalizing Rich Cream

Supreme Revitalizing…

Rp 210.000

Beraktivitas seharian tanpa rasa khawatir terhadap…

Beraktivitas seharian tanpa rasa khawatir…

DISCOVER MORE